iPad 2: Gadget Tercanggih yang Paling Ramping Saat Ini

pic

iPad 2 memang bukan “sembarang up-date”. Apple meluncurkan versi terbaru dari PC Tablet-nya ini karena merasa versi terdahulu masih memiliki kekurangan. Meski sebenarnya kecanggihan fitur dan kemampuan kinerja iPad tidak pernah mengecewakan pengguna novice dan intermediate, namun iPad 2 diharapkan tidak sebatas tampil baik, tetapi juga perfect! Tanpa cacat!

Jadi dengan OS versi 4.3, processor A5 (dual core), dan RAM 512Mb, MDers bakal bisa menjalankan iPad 2 lebih cepat dari iPad sebelumnya. Bukan sebatas untuk memutar file-file video tentunya, karena MDers juga bisa merekam gambar lewat kamera VGA di bagian depan, dan gambar berformat HD (720) menggunakan kamera di bagian belakang. iPad 2 akan jadi alat memotret dan teleconfrence yang menarik tentunya, terlebih dengan tersedianya jek HDMI (w/ accessory) untuk mentransfer data sesuai keingingan.

iPad 2 Gadget Tercanggih

Tapi di balik fitur ala smartphone itu, iPad 2 sangat menarik karena memiliki tampilan grafis yang dirumorkan lebih baik hingga 9 kali lipat dibanding iPad 2. Dengan sistem operasi yang berubah, MDers juga bakal diuntungkan dari keberadaan aplikasi yang mencakup movie editing dan uploading video file. Sehingga iPad 2 bisa saja MDers gunakan sebagai teman kerja yang benar-benar optimal.

iPad 2 Gadget Tercanggih

Bagian paling menarik dari iPad 2 yang jadi unggulan Apple adalah tubuh PC Tablet yang ramping. Tipisnya iPad 2 bahkan lebih kecil dari iPhone 4 yang berukuran 9.3 milimeter! Wow! Akan sangat ringan tentunya saat iPad 2 MDers bawa ke manapun, karena bobotnya memang hanya 1,3 pon atau hanya seberat 4,5 ons!

Nah, terakhir soal harga, iPad 2 sudah mulai dipasarkan di AS dengan harga mulai mulai dari 499 dolar hingga 829 dolar. Tentu saja harga ini meningkat sekitar dua kali lipat di Indonesia, mengingat harga iPhone 4 yang juga mengalami peningkatan 100%. Hmm… semoga saja ada perbedaan di iPad 2 ya?

iPad 2 Gadget Tercanggih

 

Sumber : http://www.megadiskon.com/article/detail/737/ipad-2-gadget-tercanggih-yang-paling-ramping-saat-ini.html

  1. Nice….

  1. No trackbacks yet.

Leave a comment